Jumat, 20 Maret 2015

Menyiapkan Ruang Belajar Untuk Anak

Menyiapkan Ruang Belajar Untuk Anak

Untuk membangkitkan kegemaran belajar anak perlu menyiapkan ruang belajar untuk anak agar anak merasa nyaman saat belajar. Agar proses belajar terasa menyenangkan ruangan tempat belajar perlu diberi sentuhan nuansa anak-anak dengan kolaborasi warna yang ceria juga indah agar enak dipandang.
Ruang belajar yang ceria membantu anak berkembang baik secara kognitif maupun psikisnya. Ruang belajar dengan konsep imajenatif sangat disukai anak-anak , tata ruang dan penempatan meja belajar anak dikolaborasikan dengan serasi dapat dipilih sebagai bahan pertimbangan.  Misalkan pemilihan warna putih pada dinding di kolaborasikan pada pemilihan meja belajar dan lemari buku dengan warna senada dikombinasikan dengan warna pink keruh.
Pemilihan warna lain juga bisa di coba, dengan memadu padankan warna yang serasi maka hasil kolaborasi warna yang dihasilkan akan nampak indah. Misalkan saja pemilihan warna coklat kayu pada lantai disesuaikan dengan warna yang sama pada meja belajar anak sedangkan untuk pemilihan warna dinding bisa dipilih warna kuning lembut (bukan kuning cetar) sehingga perpaduan warna menjadi menenangkan.
Ruang belajar yang santai bisa menjadi salah satu pilihan, selain menciptakan suasana menyenangkan juga bisa menumbuhkan semangat belajar anak.  Cukup dengan menyiapkan ruang dengan karpet bulu atau sejenisnya. Pemilihan warna dinding menyala usahakan warna karpet dengan warna netral atau warna-warna soft untuk pemilihan meja belajar anak sendiri bisa menggunakan meja belajar lipat yang praktis dan tidak memakan banyak ruang. Semoga bermanfaat.
Kami menerima pesanan meja belajar anak, pesanan bisa di sesuaikan dengan desain yang sudah ada atau pesanan bisa disesuaikan dengan desain coustomer. Bagi yang berminat silahkan bisa menghubungi kami melalui :
Customer Service : 083856009142

PIN BBM : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar