Jumat, 27 Maret 2015

Menyediakan Meja Belajar Anak



Menyediakan Meja Belajar
Sebelum mengulas bahasan menyediakan meja belajar bagi anak untuk memacu semangat belajarnya, alangkah lebih baiknya kita memperhatikan dulu suasana belajar dirumah.  Mari kita bertanya pada diri sendiri apakah kita termasuk tipe pengajar yang baik untuk anak-anak kita? Karena cara pengajaran kita sangat mempengaruhi mood belajar anak.
Jika kita termasuk tipe pengajar yang mudah marah dan terbawa emosi maka jangan heran anak tidak akan semangat belajar, bahkan cenderung bermalas-malasan saat belajar karena merasa belajar dirumah dengan kita adalah hal yang membosankan bahkan mengerikan. Meskipun sudah disediakan meja belajar anak yang menarik namun tetap saja mereka tidak mau belajar karena suasana belajar yang mencekam penuh dengan omelan dan kemarahan.
Disamping sikap kita sebagai orang tua yang harus dijaga terutama tensi emosi yang juga harus dikendalikan saat sedang belajar dengan anak juga perlu diperhatikan penyediaan sarana belajar yang dapat menarik minat belajar anak.  Sarana yang digunakan bukan berarti orang tua menyediakan gadget canggih atau peralatan super keren untuk menunjang belajar anak.
Hal kecil seperti menyediakan meja belajar anak dengan karakter kartun yang disukai misalkan saja meja belajar dengan karakter ipin-upin, karakter princess disney, mickey mouse dan sebagainya. Atau jika anak anda laki-laki bisa memilih karakter super car atau pahlawan-pahlawan F4 dll.
Selain menyediakan meja belajar, orang tua juga dapat menyediakan alat tulis warna warni kesukaan anak. Penataan ruangan dan juga menyediakan buku-buku bergambar agar anak dapat mewarnai . semoga dengan mengontor emosi kita juga menyediakan sarana belajar seperti meja belajar anak kita bisa fokus dalam belajar dengan suasana yang menyenangkan.
Hana furniture menyediakan aneka meja belajar anak dengan desain menarik juga menerima pembuatan meja belajar anak sesuai pesanan. Jika berminat silahkan dapat menghubungi kami di :
Call/sms : 083856009142
PIN BB  :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar